Bajumurmer.com toko baju online jual atsan wanita dress ecer grosir reseller murah

Bajumurmer.com toko baju online jual atsan wanita dress ecer grosir reseller murah

Ulasan Bajumurmer.com toko baju online

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah - jual atasan wanita, dress untuk wanita dijual secera ecer dengan metode online (toko online) untuk reseller murah ya disisni Bajumurmer.com toko baju online reseller murah Selamat Pagi shob, masih semangatkan hehehe ketemu lagi sama joko di acaranya sharing-sharing, belajar dan tambah pengetahuan.

Pentingnya Info Toko Baju Online Jual Atasan Wanita

Info ini ni penting buat kita bray para kaum pria hehe kenapa penting ? penasaran kan. Dan ini juga luebih puenting lagi buat kaum wanita, iiee karena apa ? karena Artikel bajumurmer.com toko baju online jual atsan wanita dress ecer grosir reseller murah ini adalah info seputar toko baju online jual atasan wanita . Sekali lagi joko ulangin deh posting hari ini bertema tentang baju wanita hihihi ya kurang lebih soal baju wanita dan grosir baju.

"Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah"

Sudah toko online, jual atasan wanita nih yang bikin keren anak cewek kalo sering update bajunya di bajumurmer.com aja ada ecer, grosir dan reseller murah pula, jadi buat yang mau order terus dijual lagi cocok di bajumurmer.com toko baju online grosir reseller murah. Karena pemesanan untuk reseller diberikan harga spesial.

Reseller murah pembelian per pcs :

1 Pembelian 3pcs baju/dress -----> potongan Rp. 2500 per pcs
  * Contoh :     45000 untuk dress A, 35000 atasan B, dan 60000  jaket C
karena pembelian reseller grosir maka akan dipotong 2500 per item / pcs
 jadi 42500 untuk dress A, 32500 untuk atasan b, 57500 untuk jaket c.
 2 Pembelian 6pcs baju/dress -----> potongan Rp. 5000 per pcs
 3 Pembelian 12pcs baju/dress -----> potongan Rp. 7500 per pcs
 4 Pembelian 24pcs baju/dress -----> potongan Rp. 10000 per pcs

Reseller murah pembelian per paket bajumurmer onlineshop menawarkan dua pilihan paket yaitu:
1. PAKET HEMAT RESELLER PILIH BAJU SENDIRI (PEMBELI / RESELLER  DAPAT MEMILIH BAJU PERPCS (HANYA YANG TERDAPAT DI ALBUM / KATEGORI PAKET GRADE  A,  GRADE B DAN GRADE C )
2. PAKET HEMAT RESELLER BIASA (PEMBELI / RESELLER  TIDAK DAPAT MEMILIH BAJU PERPCS. DALAM ARTIAN ISI PAKET RANDOM/ECER (hanya dapat request minta ukuran dan umur pemaka i(ibu2, wanita kantoran, atau remaja).

Info Detail Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress

Lebih detailnya lagi tentang bajumurmer.com toko baju online jual atasan wanita reseller murah pembelian per paket bisa lihat disana / catat CP nya dulu (NO HP. 085731173490 dan PIN BB 325c8720 (dijamin CP ini Valid dari bajumurmer.com toko online)) atau bisa lanjut baca artikel bajumurmer.com toko online jual atasan wanita dress ecer grosir reseller murah.

Gimana menurut pendapat anda?, jika kurang jelas nanti boleh ajukan pertanyaan pada box coment! yang jelas sakti bener si bajumurmer.com ini dengan 3 keunggulannya  yang sudah saya katakan diatas itu baju  murah, grosir baju, baju wanita.

Anda sedang berada pada posting berjudul : Bajumurmer.com toko baju online jual atsan wanita dress ecer grosir reseller murah selamat membaca dan menikmati halaman ini terimakasih sudah berkunjung

Posting pada kategori judul artikel

Bajumurmer.com toko baju online jual atsan wanita dress ecer grosir reseller murah

0 komentar

Posting Komentar